301221, 13:00 – Beberapa hotel di dunia memiliki rahasia yang umumnya tidak diketahui oleh banyak pihak termasuk para tamunya, karena hanya beredar di kalangan staff dan pengelola.
Namun
perlu diingat, tidak semua hotel miliki rahasia yang sama, ndut coba rangkum
dari berbagai sumber yang ndut baca salah satunya adalah Insider
Menjaga
Privasi Para Tamu, Saat ada pejabat atau selebritas penting yang menginap di
hotel bintang lima, seperti biasa staff hotel wajib merahasiakan identitas dan
keberadaan mereka.
Bila
informasi tentang tokoh tersebut tersebar, maka pihak pengelola hotel yang akan
rugi karena keamanannya terancam lumpuh.
Sangat
penting pihak hotel merahasiakan identitas keberadaan mereka agar pengalaman
mereka menginap menjadi aman dan menyenangkan serta bisa kembali lagi di
kemudian hari.
Influencer
Dapat Menginap Secara Gratis, sering kita melihat influencer atau selebritas
menginap di hotel mewah dengan gratis walau itu punya tujuan untuk promosi akan
hotel tersebut.
Namun
tidak semua hotel bisa gratis dengan hadirkan selebritas, hanya figure dengan
pribadi yang sesuai dengan visi misi hotel yang bisa mendapatkan keuntungan
tersebut.
Mendokumentasi
Perilaku Para Tamu, kadang kita rishi bila di suatu tempat ada yang
mendokumentasikan kegiatan kita begitu juga di hotel namun jangan sedih, karena
semua itu mendokumentasikan dihotel untuk memberikan pelayanan terbaik.
Para
staff ini mencatat apa yang disuka dan tidak oleh tamu mereka, karena jika
kembali menginap staff akan tahu apa yang tamu inginkan karena sudah tahu dari
dokumentasi yang mereka catat.
Karena
bagi staff hotel, tamu ada prioritas nomor satu dan kami ingin mereka merasakan
seperti di rumah sendiri setiap kali menginap.
Staff
akan merima laporan dari rekan mereka dan pemantau aktivitas tamu saat berada di
lobi, lift, loring dan arena umum lainnya bukan di dalam kamar.
Memberi
Tip Kepada Staff Hotel, tamu akan memberikan tips bila mendapatkan pelayanan
yang baik dari staff hotel adalah wajar.
Karena
memberikan tip sangat membantu tamu untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik
dan semakin memperlakukan staff dengan baik maka akan semakin baik staff
membantu anda.
Sekali lagi tiap hotel dan tamu pasti berbeda satu dengan yang lain, tulisan ini hanya bisa menjadi refrensi saja tidak menjadi patokan dasar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar